Premier League Matchweek 13 preview

PREMIER LEAGUE MATCHWEEK 10 PREVIEW

Akhir pekan Liga Premier yang kritis dalam perebutan empat besar melihat Chelsea menjamu Manchester United. Duta Grosvenor Sport Jamie O’Hara melihat pratinjau bentrokan besar dan dua pertandingan penting pekan ke-13 lainnya.

Chelsea v Manchester United, Sabtu, 17:30 WIB

Prediksi Skor: Chelsea 2 – 2 Manchester United 23/2

Pencetak Gol Kapanpun: Marcus Rashford 16/5

Chelsea sangat buruk melawan Brentford terakhir kali, itu adalah kinerja yang sangat rata-rata. Mereka masih berusaha menemukan kaki mereka di bawah Graham Potter. Tapi Manchester United, di sisi lain, tampil sensasional melawan Tottenham. United brilian, mereka tidak memberi Spurs sedetik pun untuk menguasai bola. Tapi United tidak konsisten, itu masalah mereka, jadi jika mereka bisa konsisten dan bermain seperti itu setiap minggu, mereka bisa menjadi ancaman nyata. Mereka akan menimbulkan masalah bagi tiga besar.

Saya akan bermain imbang 2-2. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Saya bisa melihat Marcus Rashford mencetak gol, dia akan mencetak gol. Cristiano Ronaldo tidak akan tampil; Erik ten Hag telah meletakkan kakinya ke bawah setelah perilakunya di Old Trafford minggu ini. Rashford untuk mencetak gol – dia memiliki begitu banyak peluang yang belum dia ambil akhir-akhir ini, jadi dia akan segera mendapatkannya.

Saya suka apa yang dilakukan Rashford saat ini, dia terlihat berbahaya. Ronaldo harus menerima bahwa dia tidak begitu penting lagi di Manchester United. Dia ingin pergi pada Januari karena dia tidak ingin duduk di bangku cadangan. Ini bukan sifatnya, tapi waktu mengejar kita semua.

Dia akan menemukan tempat untuk pergi. Dia mungkin percaya dia bisa bermain sampai dia berusia 40 tahun, dan dia adalah spesimen mutlak, jadi dia akan melakukannya. Tapi saya tidak bisa melihat itu terjadi di Manchester United, mereka bukan klub untuknya sekarang.

Wolves v Leicester, Minggu 14:00 WIB

Prediksi skor: Wolves 1 – 0 Leicester 7/1

Pencetak Gol Kapanpun: Gol bunuh diri Leicester 8/1

Ini telah mendapat kurangnya tujuan tertulis di atasnya. Serigala, bagi saya, mengejutkan saat ini, mereka tidak dapat menabrak pintu gudang. Serigala bisa duduk di sana sepanjang malam dan tidak pernah mencetak gol, dan ketika mereka mencetak gol, mereka tetap dipukuli. Mereka dalam masalah besar, mereka dalam masalah serius, dan mereka membutuhkan seorang manajer, cepat. Mereka perlu menyelesaikannya sekarang karena mereka memiliki beberapa pemain hebat.

Sama halnya dengan Leicester, mereka juga memiliki beberapa pemain hebat. Ini bukan yang kami harapkan untuk dilihat musim ini, mereka seharusnya terbang! Jika Leicester berada di posisi terbawah pada akhir pekan, dan Brendan Rodgers masih di sana, saya tidak tahu harus berkata apa… Sebaiknya kita mulai membicarakan Leicester di Championship karena mereka akan turun. Mereka mengoleksi delapan poin dari 11 pertandingan. Ayolah, itu tidak cukup baik, bukan? Mereka seperti Derby di masa lalu.

Jika ada yang akan mencetak gol dalam pertandingan ini, itu akan menjadi gol bunuh diri Leicester. Beri aku peluang untuk itu! Wolves menang 1-0, dan Leicester mencetak gol bunuh diri!

Tottenham v Newcastle, Minggu 16:30 WIB

Prediksi Skor: Tottenham 2 – 1 Newcastle 15/2

Pencetak gol kapan saja: Harry Kane 5/4

Tottenham malam itu di Old Trafford benar-benar memalukan, itu adalah penampilan yang mengejutkan. Manchester United bagus tapi Spurs sangat buruk.

Jika mereka tidak bermain bagus, mereka harus mengejar tim, membuat beberapa perubahan. Antonio Conte, lakukan sesuatu yang berbeda. Anda harus mengubahnya kadang-kadang karena ada terlalu banyak permainan di mana mereka bermain tim besar dan seperti bebek duduk menunggu untuk dikalahkan. Spurs adalah tim yang bagus dengan pemain top, tetapi mereka perlu mencoba dan mendominasi penguasaan bola, dan mereka perlu menekan dan naik lebih tinggi di lapangan.

Ini adalah pertandingan besar melawan Newcastle, ini adalah pertandingan besar, dan segera mereka memiliki Liverpool. Itu bisa terurai dengan sangat cepat. Manchester United telah bangkit, Newcastle terbang, dan Liverpool tampaknya akan kembali ke puncak klasemen.

Spurs perlu secara serius mempertimbangkan kembali bagaimana mereka bermain, mereka terlihat lemah. Para pemain besar datang untuk mereka dan mereka harus lebih baik. Saya suka gaya bertahan, saya mengerti; sepak bola serangan balik bekerja dengan skuad Spurs, tapi ayolah, pergi dan menangkan bola saat itu ada untuk dimenangkan.

Tim harus menekan di babak mereka sendiri dan kemudian mematahkan dan tidak memberi lawan sedetik pun, jika tidak, terlalu mudah bagi mereka untuk melepaskan tembakan. United memiliki 28 tembakan di Old Trafford! Dan ini adalah United yang sedang membangun kembali, mereka ada di sana untuk diambil! Ada yang bertahan dan kemudian ada yang mudah dikalahkan. Pemain top di dunia akan memasukkan bola ke jaring terlepas. Jangan membuatnya mudah bagi mereka!

Harry Kane akan mencetak penalti dalam yang satu ini, dan Spurs akan menang 2-1, tetapi mereka harus mendorong Newcastle kembali karena mereka terbang saat ini.

Komentar

komentar

Author: Sean Anderson