Harry Fry: 24/03/23 | Grosvenor Blog

Harry Fry: 12/01/23

Cheltenham kami mungkin dapat diringkas dengan ungkapan ‘tutup tapi tidak ada cerutu’! Love Envoi menjalankan karir terbaiknya. Kami sangat bangga padanya. Dia tidak kehilangan apa-apa dalam kekalahan, turun ke Champion of our Sport, di Honeysuckle. Anda tidak bisa menyesali Henry de Bromhead dan keluarganya setelah apa yang telah mereka lalui. Kandang pemenang adalah tempat yang emosional dan dapat dimengerti. Tentu saja jauh di lubuk hati kami akan sangat senang jika kami berjalan kembali ke posisi nomor 1. Kuda betina kami berlomba, tidak ada cerita nasib buruk. Johnny Burke memberinya tumpangan yang brilian dari depan. Kami tahu tidak akan ada banyak kecepatan. Kami pikir jika kami bisa maju dan mendapatkan keunggulan yang lembut, dia akan melakukan lob dan ketika dorongan datang untuk mendorong, dia akan terus mengambil dan itu akan membutuhkan yang bagus untuk melewatinya. Honeysuckle pasti dapat diklasifikasikan dalam braket itu. Kedua kuda itu meletakkan semuanya di luar sana. Kami melakukan ping yang terakhir dan menjauh darinya. Saya berpikir sejenak, kami akan memenangkan ini, tetapi Honeysuckle menjadi Honeysuckle baru saja menarik kami. Itu adalah lari yang fantastis. Kami melihat kembali dengan bangga. Love Envoi membebaskan dirinya dengan standar yang sangat tinggi. Semua baik-baik saja, kami berencana untuk membawanya ke Punchestown pada akhir musim untuk Rintangan Kelas 1 Mares mereka dan mudah-mudahan mengalahkan Irlandia di kandang mereka sendiri. Ini adalah Festival yang luar biasa dan telah menjadi perlengkapan keberuntungan bagi kami di masa lalu. Saya pikir kami memiliki tujuh pemenang di sana, lebih banyak dari yang kami dapatkan di Festival Cheltenham dan Aintree. Adapun musim depan, pemikiran kami saat ini adalah kembali ke Mares ‘Hurdle dan mencoba dan pergi ke satu tempat lebih baik dalam waktu 12 bulan.

Kami jelas senang dengan kondisi dan dengan cara hujan datang untuk Love Envoi dan Might I. Namun kami tahu itu akan sedikit tidak diketahui untuk Gin Coco. Semua performa terbaiknya berada di posisi yang bagus. Dia selalu menunjukkan banyak kecepatan dalam balapan dan pergantian kaki, Johnny mengatakan dia tidak bisa mengambil di tanah seperti yang kita tahu dia bisa. Tanahnya terlalu lunak untuknya. Sangat banyak kasus tidak ada yang berani, tidak ada yang didapat. Itu tidak cocok untuknya. Itu tidak diketahui saat balapan, tapi kita tahu sekarang. Kami tidak memiliki rencana segera. Dia bisa kembali ke Punchestown, kami akan menargetkan balapan darat yang bagus untuknya selama Musim Semi, semuanya baik-baik saja. Adapun musim depan kita akan melihat pergi mengejar dengan dia. Mudah-mudahan dia bisa menjadi pengejar pemula yang baik sejauh dua mil dan mungkin mengikuti jejak Boothill.

Saya menyinggungnya ketika saya sedang mempratinjau Martin Pipe, bahwa Might I, seorang pelari gawang dengan peringkat 145, hanya memenangkan satu perlombaan rintangan, namun dia telah ditempatkan di perusahaan Kelas 2 dan Kelas 1 dan sekarang dia finis ke-4 di Martin Pipa. Ada bagian dari diri saya yang berpikir kami terlambat 12 bulan untuk balapan ini, karena dia diberi peringkat 135 sebelum balapan tahun lalu. Sayangnya kami tidak bisa membawanya ke sana, dia tidak tepat pada saat itu. Pokoknya kami mengambil kesempatan kami tahun ini dari berat bersama. Kami didorong lebih lebar dari yang Anda inginkan untuk berbelok ke lurus. Dia muncul sebagai kuda terbaik dalam bobot dalam balapan, itu hanya sifat cacatnya. Musim ini sedikit membuatnya frustrasi. Dia belum menguasai green. Saya pikir dia akan memiliki peluang cemerlang di bulan Januari di Lingfield dalam pertandingan Winter Million mereka yang berharga. Jika Anda pergi dan memenangkan salah satu balapan itu dalam satu musim, tidak masalah setelah itu karena mereka tidak berutang apa pun kepada Anda. Rasanya seperti melewatkan peluang bersamanya, bukan karena kesalahannya sendiri atau kesalahan siapa pun dalam hal ini. Ke depan kami cukup yakin kami ingin mengejarnya musim depan tetapi merasa bahwa kami belum cukup mencapai apa yang kami harapkan untuk melewati rintangan. Jadi meskipun kita condong ke arah mengejar, itu tidak diatur dalam batu. Apa yang dia lakukan antara sekarang dan akhir musim ini mungkin membantu menentukan itu. Kami sedang melihat semua opsi. Dia bisa berlari dengan cacat di Aintree atau Punchestown dan saya juga tidak akan mengesampingkan perjalanan ke Prancis bersamanya.

Sebagai refleksi terakhir, kami memiliki tiga pelari di Festival dan selesai dengan dua kuda yang ditempatkan, jadi kami tidak bisa mengeluh terlalu banyak. Permainan ini adalah tentang kemenangan, namun mengingat betapa kompetitifnya itu, memiliki dua dari tiga kami di empat pertama adalah penghargaan nyata bagi tim.

Ulasan Mingguan

Tanya Saya Lebih Awal – Uttoxeter ke-6

Kami memilikinya di Midlands National tetapi membawanya keluar pada tahap konfirmasi setelah tidak bisa mendapatkan persiapan untuknya – tanah yang mengering di bulan Februari tidak membantu tujuan kami. Sebelumnya dia jelas tidak benar ketika mencalonkan diri di Welsh National, ketika terungkap bahwa darahnya salah. Jadi kami tahu dia akan membutuhkan lari karenanya alasan kami memutuskan untuk kembali ke rintangan dan memberinya sedikit kepercayaan diri. Hal positifnya sangat banyak melihat dia melompat dan melakukan perjalanan dengan baik. Dia hanya lelah berbelok ke lurus. Dia keluar dari balapan dengan baik. Mudah-mudahan cuacanya bertahan, karena kita akan melihat dia kembali melewati pagar dan melihat dia tetap di National Scottish. Kami juga mungkin bisa membawanya ke Punchestown untuk mengejar handicap pada hari terakhir, balapan yang kami menangkan beberapa tahun lalu dengan Fletchers Flyer. Kami senang melihatnya menempatkan Chepstow dengan kuat di belakangnya dan lari itu akan membawanya maju dengan kembali ke pagar pada bulan April.

Monjules – Fontwell ke-1

Kami senang dengannya. Itu bisa dibilang lari terbaiknya. Dia melompat, berjalan jauh di belakang para pemimpin sepanjang jalan, dan tidak pernah terlihat dalam bahaya. Dia mengambilnya untuk berbalik dan melarang kesalahan kedua, dia selalu terlihat seperti menang. Jika Anda mengatakan kepada saya bahwa kami akan memenangkan tiga dari empat balapan bersamanya ketika dia pertama kali tiba di halaman, saya akan melepaskan tangan Anda. Tidak banyak yang bisa dia lakukan saat kami pertama kali mendapatkannya, dan dia mencoba melakukan segalanya dengan kecepatan 100 mil per jam. Namun dia sudah terbiasa dengan rutinitas sekarang dan jauh lebih santai yang memungkinkan dia untuk memenuhi potensinya. Lorcan Murtagh juga cocok dengannya. Itu adalah momen besar bagi Lorcan juga menunggangi pemenang ke-75 dan merebut klaimnya. Saya sangat senang untuknya. Dia adalah bagian penting dari tim, karena dia melakukan banyak kerja keras di rumah. Jadi, sangat bagus baginya untuk mencapai tonggak sejarah itu.

Nama Hebat Itu – Chepstow ke-2

Dia pasti menabrak kuda yang bagus. Saya bertanya kepada Sam Thomas apa yang dia lakukan saat menjalankan kuda kaliber itu di rintangan gadis di bulan Maret! Pemenangnya sebenarnya masuk di Cheltenham, tapi saya kira dia tidak memiliki hasil yang jelas selama Musim Dingin. Dia benar-benar melakukan debutnya di bumper yang sama dengan Bagaimana Saya Tahu di Wincanton pada Boxing day tahun 2021. Dia berada di urutan ke-2 dan Bagaimana Saya Tahu di urutan ke-3. Dan saya pikir dia berada di urutan ke-6 di bumper Aintree tahun lalu. Jadi bisa dibilang kami tidak beruntung menabrak kuda dengan standar itu di seorang gadis. Nama Hebat Itu melakukan segalanya dengan benar. Anda dapat melihat bahwa dia menginginkan pagar musim depan. Dia sudah melompat seperti pengejar. Alangkah baiknya menemukan dia ras yang serupa, tentu saja menghindari apa yang kami hadapi di Chepstow, dengan harapan dia mendapatkan kepalanya di depan sebelum kami menyingkirkannya untuk Musim Panas.

Taman Gidleigh – Chepstow ke-1

Kami telah bersabar dengannya karena dia adalah kuda besar. Kami telah mengirimnya untuk berlari di Exeter pada Hari Tahun Baru, tetapi karena dia adalah kuda yang besar, kami tidak ingin membuatnya berlari di tempat yang tidak berdasar. Jadi kami memutuskan untuk menunggu saja karena kami ingin menemukan dia trek yang berderap mengingat ukuran tubuhnya. Dan saat kami menunggu, tentu saja kondisi tanah dengan cepat berubah dan mulai mengering! Penantian itu tidak merugikannya karena dia terus menyenangkan kami di rumah. Kami menantikan untuk menjalankannya meskipun ketika saya menjalani balapan setelah dek terakhir saya berpikir dalam hati saya hanya pergi dan memilih bumper gadis yang kuat. Bentuk favoritnya cukup kuat karena ia menjadi runner-up Kapten Teague, yang tentu saja finis ke-3 di Champion Bumper di Cheltenham. Jadi Anda berpikir bahwa kuda akan sangat sulit dikalahkan. Dan selain dia, ada beberapa kuda yang berpotensi bagus di dalamnya. Sebelum balapan saya akan finis 4 besar saat debut, saat mereka berbelok dia menjadi jelas dengan dua atau tiga orang lainnya, dan dia kemudian menjadi yang terakhir lepas kendali. Jadi dalam hal debut balap Anda berpikir ini sebaik yang didapat. Itu adalah penampilan yang sangat bagus. Pemiliknya, Keluarga Eyre, telah menjadi pendukung besar pekarangan ini. Dalam banyak hal kuda ini sekarang mengambil alih tongkat estafet dari Sir Ivan yang telah menjadi pelayan yang brilian bagi mereka. Jadi bisa dibilang ini adalah pergantian penjaga. Dia adalah kuda muda yang cantik, yang tidak akan kita lihat lagi sampai Musim Gugur ketika dia lari gawang. Yang benar-benar membuat saya terkesan adalah bahwa Johnny hampir sampai ke pintu masuk ke belakang lurus sebelum dia bisa menariknya ke atas. Dia pergi jauh melewati garis sampai ke bawah dan ke atas sisi lain. Dia adalah individu besar yang harus terus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Dia prospek yang sangat menarik untuk bergerak maju.

Pratinjau Akhir Pekan

Sabtu

Pak Ivan 17:00 Newbury

Ini berpotensi lari terakhirnya. Pada usia 13 tahun dia menjadi juru kampanye yang brilian untuk kami. Kami sudah memilikinya sekarang selama 10 tahun. Dia muncul sebagai 3 tahun yang telah dibeli di penjualan. Dia ditempatkan lebih sering daripada yang ingin saya ingat, hampir terlalu konsisten untuk kebaikannya sendiri. Dia berada di urutan ke-3 di Aintree di awal musim dalam Pengejaran Veteran. Tanah menentangnya di Sandown ketika dia terakhir terlihat. Kemenangan terakhirnya sebenarnya datang di Newbury dalam Pengejaran Veteran dua tahun lalu. Itu melenceng dari 136 dan dia sekarang mencapai nilai terendahnya (128) sejak Desember 2015! Dia berusia 13 tahun, jadi jelas dia tidak sebaik dia dulu, tetapi saya ingin berpikir di jalur yang datar dan di tempat yang lebih baik dia bisa memberikan penilaian yang sangat baik tentang dirinya sendiri.

Minggu

Revels Hill 15:52 Exeter

Kami juga memasukkannya ke Midlands National akhir pekan lalu, tapi dia adalah kuda lain yang tidak cocok dengan hujan. Dia jauh lebih baik di tempat yang lebih baik, oleh karena itu kami tidak menjalankannya di Uttoxeter. Perjalanan ini seharusnya tidak menimbulkan masalah. Ini tidak semenarik Midlands National, namun ini semua tentang menang dan jika dia bisa unggul di sini, itu membuatnya siap untuk entri yang lebih besar, seperti Scottish National dan mungkin balapan Punchestown yang saya sebutkan sebelumnya untuk Ask Me Lebih awal. Meskipun kami tidak dapat menjalankannya akhir pekan lalu, kami sangat ingin berlari. Dia sudah siap untuk berlari dan sehat dalam dirinya sendiri. Jalur pengejaran di Exeter masih bagus hingga lunak, bagus di beberapa tempat. Saya pikir akan ada lebih banyak hujan yang akan datang, jika bagus untuk soft all round dan tidak menjadi lebih lambat, kami akan senang dan bahkan di luar bobot, kami ingin berpikir dia bisa sangat kompetitif.

Satu Untuk Ditonton Minggu Depan

Lady Adare 14:00 Wincanton (Senin)

Kami membawanya keluar dari Kempton minggu lalu ketika mereka terus mandi deras dan itu menjadi lembut di sana. Dia keluar dari kemandekan di tempat yang sama di Taunton pada satu-satunya tamasya musim ini, kami telah membakar kembali seleranya di belakang itu. Jadi tentu saja kami tidak ingin menjalankannya lagi di tanah yang lebih lunak. Kami berharap tanah di Wincanton tidak menjadi lebih lambat dari saat ini, jadi kami juga berharap ini bisa menjadi batu loncatan menuju Musim Semi yang sukses untuknya.

Selamat berakhir pekan,

Menyerobot

KEMBALI KE HALAMAN RAPAT KUDA

Komentar

komentar

Author: Sean Anderson